Pengaduan yang sering kami terima mengenai “BPB” dari
pemegang program Kesehatan adalah kesalahan penulisan properti, properti sudah
rusak, hilang. Perbaikan paling lama kami selesaikan selama 1 hari dan langsung
dapat di gunakan kembali. Pengaduan biasanya kami terima setelah pelaksanaan
program kesehatan. Rasio pengaduan yang terlayani sebesar 100%
Beberapa pertanyaan yang sring dilontarkan terkait BPB:
1.
Apa itu BPB?
BPB (Bukan Photo
Biasa) merupakan suatu inovasi layanan publik puskesmas Puraseda yang berguna
untuk mendukung suatu program kesehatan menjadi lebih menarik khususnya bagi
muda-mudi yang terlibat didalamnya atau orang yang suka eksis dalam berfoto.
Selain membuat kegiatan atau program kesehatan lebih meria dengan adanya
inovasi BPB dapat menjadi sarana promosi bagi program tersebut secara tidak
langsung oleh peserta kepada masyarakat yang lebih luas
2.
Mengapa muncul BPB di Puskesmas
Puraseda?
Agar pada saat
menunggu menjadi hal yang menyenangkan
3.
Apa tujuan BPB?
Membantu pogram kesehatan untuk terlihat lebih
menarik dan kampenye kesehatan yang berlangsung melalui aktivitas social media
masyarakat
4.
Properti apa saja yang terdapat
di BPB?
properti BPB dibuat
dari kardus dan dibentuk semenarik mungkin, ada yang berbentuk gelembung
seperti yang biasanya kita temukan pada komik atau bentuk topi, dasi, kumis
dll berisi kata-kata atau quotes yang
sedang hits saat ini.
5.
Apa sih konsep dari BPB
Konsep nya adalah
pendukung agar program Kesehatan lebih menarik dengan tersedianya lokasi untuk
berswafoto
6.
Siapa saja yang dapat
memanfaatkan BPB
Siapa pun boleh
7.
Apakah BPB ini dilaksanakan
setiap hari?
Setiap hari.
Properti akan bertambah dan lebih bervariasi pada event tertentu.
8.
Jika ada property yang rusak kemana
menginformasikannya?
Dapat menghubungi resepsionis
9.
Usulan, bagaimana jika ada
lomba foto di BPB, upload di medsos milik puskesmas Puraseda
Baik akan kami
pertimbangkan, terimakasih masukannya
10.
Ide yang sangat bagus.
Terimakasih.